Balas Kritikan, Dengan Angkuh Ramos Sindir Soal Final yang Dijalani Klopp


Kopites.net – Tindakan brutal bek Sergio Ramos terhadap Mohammed Salah, di final UCL bukan hanya mendapat cibiran dari fans Liverpool. Banyak kalangan, melihat Ramos sengaja menjatuhkan badan dan mengait tangan Salah, sehingga cidera dan tak dapat melanjutkan pemain.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun angkat suara soal insiden tersebut. Klopp pernah mengatakan bahwa apa yang dilakukan Ramos sebagai tindakan yang brutal.
Ternyata, Ramos sendiri menanggapi kometar dari pelatih asal Jerman tersebut. 

Dengan sombong, Ramos menyebut, komentar Klopp, sebagai alasan atau dalih karena ia gagal meraih trofi Liga Champions.

"Ini bukan final pertama di mana ia mengalami kekalahan, (mungkin) ia ingin menggunakannya sebagai alasan untuk kekalahan itu," ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

"Beberapa dari kami telah beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, tidak yakin ia bisa mengatakan hal yang sama," sambungnya.

"Ini bukan final pertama di mana ia mengalami kekalahan, mungkin ia ingin menggunakannya sebagai alasan untuk kekalahan itu," ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

"Beberapa dari kami telah beroperasi pada tingkat yang sangat tinggi selama bertahun-tahun, tidak yakin ia bisa mengatakan hal yang sama," sambungnya. (kopites)


0 Response to "Balas Kritikan, Dengan Angkuh Ramos Sindir Soal Final yang Dijalani Klopp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel