Gagal Ke Middlesbrough, Grujic Segera Merapat ke Klub Russia?


Kopitesnet – Marko Grujic menjadi korban dan persaingan lini tengah Liverpool yang sangat ketat. Kabarnya, pemain berusia 22 tahun tersebut akan dipinjamkan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Ketertarikan, datang dari klub divisi chamipionship, Middlesbrough. Bos The Boro, Tony Pullis dikabarkan tertarik membawa Grujic ke Riverside Stadium. Grujic, yang musim sebelumnya dipinjamkan ke Cardiff.

Pemain asal Serbia ini sendiri telah dua tahun lebih bergabung di Liverpool di bawah kepemimpinan pelatih, Jurgen Klopp. Didatangkan dari Red Star Belgrade pada 2016, Grujic belum bisa merasakan tampil secara reguler.

Grujic sempat dipinjamkan ke Cardiff City di paruh kedua musim lalu, dengan tampil 14 kali ketika klub akhirnya bisa kembali ke Liga Primer Inggris. Namun, ia menolak kesempatan kembali dipinjamkan lagi ke klub asal Wales itu.

Jurgen Klopp sendiri sebenarnya menjadikan Grujic, sebagai proyek jangka panjang dan pemain masa depan Liverpool. Karena skuad Liverpool yang cukup dalam, maka Klopp lebih memilih meminjamkan Grujic, untuk mendapatkan jam terbang.

Hal tersebut, sama seperti yang dilakukan pada Ben Woodburn, Ejaria dan sejumlah pemain muda lainnya.


Menolak peluang dipinjamkan ke Middlesbrough. Grujic tampaknya akan dipinjamkan ke klub di luar Inggris. Klub asal Russia, CSKA Moskow berada di barisan terdepan untuk mendapatkan sang gelandang. (kopitesnet)

0 Response to "Gagal Ke Middlesbrough, Grujic Segera Merapat ke Klub Russia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel