Kisah Ryan Blakemore: Meninggal Sebelum Sempat Ajak Keluarga Saksikan Laga Perdana Liverpool Di Anfield


Kopites.net – Keinginan seorang fans sejati, Ryan Blakemore untuk mengajak anak-anaknya ke pertandingan perdana Liverpool di Anfield musin ini pupus. Ryan, menghembuskan nafas terakhir sebelum keinginan tersebut terlaksana.

Ryan Blakemore menderita sakit cukup parah ketika mencoba mentweet salah seorang petinggi Liverpool, Peter Moore, untuk meminta bantuan mengatur perjalanannya dan menyaksikan permainan penggawa Reds.

Upaya Ryan, melawan kanker pun berakhir pada Senin, 6 Agustus lalu.
Pria berusia 33 tahun dari Derby ini didiagnosa menderita kanker pada tahun 2016, dan berbagai pengobatan serta kemoterapi telah dijalani. Namun dikabarkan kanker yang dideritanya sudah pada level yang cukup tinggi.

kepada ECHO sang istri, Emma Blakemore mengatakan: "Ryan adalah ayah dan ayah yang istimewa dan cukup bangga menjadi penggemar Liverpool FC.

"Ini kehilangan besar bagi semua orang yang mengenalnya, terutama saya.

"LFC adalah segalanya dalam kehidupan Ryan, sepanjang hidupnya dia adalah penggemar sejati Liverpool,”

Tweet Ryan kepada Peter Moore mendapat dukungan dari penggemar Liverpool di seluruh dunia. Peter Moore pun sempat berbagi kisah kematian Ryan, kepada para penggemar Liverpool yang ada di seluruh dunia.


Emma, telah menikah dengan Ryan selama empat tahun, dan bersumpah untuk membawa anak-anaknya, Caitlin berusia lima tahun dan Benjamin, tiga bulan, ke pertandingan di Anfield untuk menghormati Ryan.

"Ryan awalnya mencoba mengatur kunjungan ke Anfield sebagai kejutan bagi saya, tetapi menjelang akhir, sakitnya terlalu parah dan dia merasa perlu memberi tahu saya tentang komunikasi yang disampaikan kepada Peter.

"Dia ingin menunjukkan foto-fotonya dengan pemain seperti Ian Rush. Steven Gerrard adalah pemain favoritnya.

"Semangatnya untuk Liverpool telah menular, dan bahkan dia akan membawa saya ke Anfield sebelum kami memiliki anak dan juga membawa saya dalam perjalan tur stadion.

"Ketika kedua anak kami lahir, hal pertama yang dia beli adalah jersey kit Liverpool.

"Dia benar-benar ingin mengajakku dan anak-anak untuk menonton pertandingan Liverpool. Dia sangat ingin mengajak mereka, karena dia selalu mengatakan padaku, bagaimana dia selalu ingat pergi ke pertandingan pertamanya dan dia ingin menjadi bagian dari ingatan itu untuk mereka."

"Dia mengatakan kepada saya bagaimana semua orang di Twitter memberikan dukungan dan bahwa pendukung benar-benar di belakangnya.

"Ryan akan melakukan apa saja untuk melawan penyakitnya, dia sangat berani. Aku pasti akan mempertahankan tradisi membeli kit sepak bola anak-anak untuk Ryan."

Pemakaman Ryan akan berlangsung Jumat depan. 24 Agustus. Dia akan dimakamkan di baju dan syal tim Liverpool FC miliknya. Selamat jalan kops... [echo]

0 Response to "Kisah Ryan Blakemore: Meninggal Sebelum Sempat Ajak Keluarga Saksikan Laga Perdana Liverpool Di Anfield"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel