Liga Champions, Liverpool Berada di Grup Neraka


Kopites.net – Undian Liga Champions 2018/2019 menempatkan Liverpool di grup neraka. The Reds akan bertemu dengan tiga tim besar PSG, Napoli dan Red Star.

Berada di pot 3 memang tidak menguntungkan bagi Liverpool. sebab, Henderson dkk berpeluang berjumpa dengan klub-klub unggulan yang ditempatkan di pot 1 dan 2.

Benar saja, dalam undian yang dilakukan Kamis (30/8) malam, Liverpool bertemu dengan juara Liga Perancis dan runner up Serie A. Red Star Belgrade pun punya catatan baik di kancah Eropa.

Melihat hasil undian Liga Champions, manajer The Reds, Jurgen Klopp Klopp menyatakan bahwa semua klub merupakan lawan yang berat karena besarnya skala kompetisi Liga Champions. Karena itu, ia pun tak masalah timnya harus bertemu lawan tangguh

"Tak masalah. Liga Champions adala kompetisi antarklub terbesar di dunia, jadi harus sulit karena memang sulit. Kita tak bisa mengharapkan untuk mendapat grup 'mudah' atau apa pun," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Penting dan menarik menyaksikan undian, tapi pada akhirnya Anda sama sekali tak punya pengaruh terhadap itu. Sekarang kami bisa mulai memberikan pengaruh karena sekarang kami bisa bersiap untuk menyambut laga-laga dan melihat laga-laga mereka [lawan]," tambahnya.

Tentu dari tiga lawan Liverpool di Grup C, PSG dan Napoli menjadi musuh terberat, meski tak bisa mengecilkan potensi kejutan yang bisa dihadirkan Red Star.

"Saya menantikan untuk melihat PSG lebih sering lagi, mereka adalah proyek yang sangat menarik di Prancis sana bersama Thomas Tuchel," imbuh Klopp.


"Menghadapi Neymar bagi para pemain Brasil kami akan menjadi seperti bertemu teman kembali dan semuanya. Ini adalah tantangan besar, tapi bagi tim lainnya ini adalah tantangan besar untuk menghadapi kami," tukasnya. (kop-1)

0 Response to "Liga Champions, Liverpool Berada di Grup Neraka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel