Sekoci Sesak, Fabinho Tegaskan Siap Bersaing dan Sudah Beradaptasi


Kopites.net – Selalu menjadi pilihan utama di ajang pre season, pemain anyar Liverpool, Fabinho justru dicadangkan saat menghadapi laga perdana melawan West Ham United di Anfield. Liverpool, lebih memilih trio Naby Keita, Wijanaldum dan James Milner di barisan tengahnya.

Ya, kehadiran pemain asal Brasil di Liverpool tentu akan menimbulkan persaingan ketat. Pasalnya, sekoci the Reds sendiri kini telah penuh sesak dengan pemain tengah. Sebut saja nama, Jordan Henderson, Adam Lallana, Alex Oxlade Chamberlain, Marco Grujic adalah nama-nama yang siap bersaing dengan pemain yang dibeli dari AS Moncaco seharga, 40 juta pound.

Meski begitu, Fabinho sendiri menegaskan sudah bersiap bersaing dengan seluruh pemain di Liverpool.

"Ketika saya datang ke Liverpool saya tahu persaingan ini akan ada di lini tengah dan saya pikir itu sangat bagus untuk tim," tegasnya

"Jika sesuatu terjadi pada seorang pemain, ada pemain pengganti yang memadai. Selama pra-musim saya bermain bersama dengan berbagai pemain yang berbeda dan kami berpadu dengan sangat baik," terangnya.

"Jadi, secara keseluruhan, saya pikir itu hal yang baik untuk tim," seru Fabinho pada Premier League Production.


"Gaya bermain di sini berbeda dari di Monaco. Ada dua pemain di lini tengah di sana sana dan di sini di Liverpool ada tiga," ucapnya.

"Mitra lini tengah saya telah memberi saya bimbingan dan bantuan, seperti halnya para pemain di lini pertahanan. Saya tahu (peran saya) akan berubah dan saya merasa saya telah beradaptasi dengan baik."


"Anda mencari bimbingan dan bantuan dari para pemain di sekitar Anda dan itu telah bekerja dengan sangat baik sampai sekarang. Semuanya benar-benar bagus sejak saya tiba di sini. Para pemain dan staf pelatih telah brilian. Saya bisa bermain dengan sangat baik dengan klub, latihan dan pertandingan-pertandingan yang kami mainkan sangat bagus," tandasnya. (kopites.net)

0 Response to "Sekoci Sesak, Fabinho Tegaskan Siap Bersaing dan Sudah Beradaptasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel