Inginkan Origi, Liverpool Tuntut Mahar Selangit


KOPITES.NET – Liverpool tampaknya tak rela melepas striker Divock Origi dengan harga murah. Meski sudah tak terpakai di skuad utama, manajemen The Reds tetap membandrol Origi dengan harga selangit.

Liverpool dilaporkan menuntut bayaran senilai € 20 juta untuk Divock Origi. Menurut klaim dari Calciomercato, The Reds enggan membiarkan pemain pergi dengan status pinjaman dan hanya akan mendengarkan tawaran yang akan menghasilkan penjualan langsung.

Origi telah berjuang untuk masuk ke dalam rencana Jurgen Klopp di Anfield musim ini dan dapat diizinkan untuk pergi jika klub Merseyside menerima tawaran yang dapat diterima.

Calciomercato melaporkan bahwa klub Bundesliga Wolfsburg memiliki minat untuk mengontrak pemain depan Belgia dengan status pinjaman untuk kedua kalinya.

Hanya saja, Liverpool dinyatakan menolak pendekatan pihak klub asal Jerman untuk mendaratkan Origi. Sebab, Liverpool telah menetapkan harga yang diminta sebesar € 20 juta.




Pemain berusia 23 tahun ini hanya membuat satu laga di Liga Premier musim ini. Saat itu, dia mencetak gol krusial bagi The Reds saat menyarangkan bola di menit-menit terakhir waktu tambahan melawan Everton di derby Merseyside untuk memberi The Reds kemenangan 1-0. (reds)

1 Response to "Inginkan Origi, Liverpool Tuntut Mahar Selangit"

  1. Great article Lot's of information to Read...Great Man Keep Posting and update to People..Thanks watch football online

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel