Keseringan Duduk Di Bangku Cadangan, Clyne Susul Jejak Solanke


KOPITES.NET –Sesaat setelah resmi melepas Dominic Solanke ke Bournemouth, Liverpool kembali resmi melepas pemainnya ke klub yang sama. Kali ini adalah bek kanan Nathaniel Clyne.

Lewat laman resmi mereka, Bournemouth menyebut bahwa Clyne didatangkan dari Liverpool dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Clyne bakal langsung bergabung dengan skuat Edie Howe dan langsung bisa dimainkan kala Bournemouth menghadapi Brighton & Hove Albion dalam laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1) ini.

Sejak kerap mengalami cedera, Clyne mulai kehilangan tempat utama di skuat Liverpool pilihan Jurgen Klopp. Pemain 27 itu kalah bersaing dengan full-back muda Trent Alexander-Arnold. Clyne pun antusias dengan kesempatan yang ditawarkan Bournemouth

"Saya sangat gembira dengan kesempatan ini. Ini adalah peluang bagi saya untuk bermain sepak bola," ujar Clyne mengenai kepindahannya ke The Cherries.

"Saya sudah berbicara dengan manajer dan kami membicarakan tentang apa yang bisa kami raih di sisa musim ini. Bournemouth merupakan klub hebat dengan cerita yang luar biasa. Saya sudah tak sabar untuk bermain," tambahnya.

Clyne memulai karier profesionalnya bersama Crystal Palace sebelum memutuskan hengkang ke Southampton pada Juli 2012 silam.

Penampilan impresif Clyne bersama Southampton membuatnya digaet Liverpool pada 2015 silam. Bek internasional Inggris itu langsung menjadi andalan di sektor kanan pertahanan The Reds.


Bersama Liverpool, Clyne tampil sebanyak 103 kali di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol. (bola.net)

0 Response to "Keseringan Duduk Di Bangku Cadangan, Clyne Susul Jejak Solanke"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel