Mane Yakin, Liverpool Putus Puasa Gelar Liga Inggris 3 Dekade


KOPITES.NET – Gelandang serang Liverpool, Sadio Mane meyakini timnya akan mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama hampir tiga dekade. Winger asal Senegal ini yakin, musim ini merupakan musimnya Liverpool.

Pada pekan ke-23, Liverpool berada di puncak klasemen dengan nilai 60. Nilai yang diraih Liverpool, hanya berselisih 4 poin saja dari Manchester City. Diharapkan, Liverpool tak mungalangi kesialan mereka seperti musim 2013, dimana pada akhirnya The Citizen lah yang menjadi juara di sisa kompetisi.

Liverpool sudah puasa gelar Premier League selama nyaris 29 tahun. Tentu, dahaga fans sudah tak tertahankan, Mane menyadari itu. Kini, fans boleh sedikit optimistis karena akhirnya Liverpool memimpin dalam perburuan trofii.

"Saya sudah tak sabar untuk mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya tahu fans sudah tidak sabar menanti kami menjuarai Premier League," tegas Mane di laman resmi liverpoolfc.

"Itu akan jadi momen yang luar biasa untuk klub. Sudah terlalu lama [tidak juara] bagi tim sebesar Liverpool."


"Kami percaya kami sudah menuju arah yang tepat, tapi ada beberapa rival yang sangat sulit - Man City luar biasa musim lalu dan sangat kuat - tapi kenapa tidak?" tanya Mane.

0 Response to "Mane Yakin, Liverpool Putus Puasa Gelar Liga Inggris 3 Dekade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel