Merasa Teraniaya, Pemain Ini Berdoa Agar Liverpool Tak Kuat Hadapi Tekanan


KOPITES.NET – Catatan tak terkalahkan Liverpool terhenti di tangan Manchester City. Meski begitu, Liverpool masih memuncaki klasemen dengan selisih nilai 4 dari Citizen.

Berada di bawah Liverpool, Manchester City seolah-olah menjadi tim yang teraniaya. Maka tak heran, laga City kontra Liverpool seperti laga melawan seluruh dunia.

Masih belum puas, bek plontos Manchester City, Fernandinho pun mendoakan yang tidak-tidak bagi Liverpool. Liverpool tak pernah memenangi kompetisi kasta tertinggi Inggris sejak 1990 silam. Fernandinho pun menyebut beratnya tekanan bisa membuat pasukan The Reds tak kuat bertengger di puncak klasemen.

"Empat poin akan membuat sisa musim ini menarik bagi kedua tim. Mereka masih menjadi pemuncak dan mereka juga masih harus memainkan banyak pertandingan," ujar Fernandinho seperti dikutip Four Four Two.

"Tak mudah untuk bertahan di puncak karena tekanan sangat tinggi. Anda harus memenangi setiap pertandingan, jadi kita bakal lihat apa yang terjadi," sambungnya.

Fernandinho mengakui bahwa kemenangan atas Liverpool menjadi hasil yang sangat memuaskan bagi timnya, terutama setelah rangkaian hasil buruk pada Desember kemarin.

"Kami memiliki peluang untuk menunjukkan kualitas kami setelah beberapa hasil buruk. Kami kembali ke jalur kemenangan," tutur Fernandinho.

"Tim memainkan laga yang bagus dan inilah yang terpenting bagi kami," tandasnya.

0 Response to "Merasa Teraniaya, Pemain Ini Berdoa Agar Liverpool Tak Kuat Hadapi Tekanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel